Rabu, 22 Oktober 2014

Tentang Kota Tangerang

Kota Tangerang berada di wilayah Provinsi Banten, merupakan kawasan yang masuk dalam istilah Jabodetabek. Tentunya wilayah Tangerang ini tidak luput dari tingkat perekomnomian yang tinggi. Apalagi lalu lintas transportasi masyarakat yang setiap hari melakukan aktifitas pekerjaan dan urusan lainnya. Perlu diketahui asal usul Tangerang merupakan kota Benteng yang dahulunya banyak berdiri pos-pos dari Sultan Banten.

Kawasan industry dan pusat manufaktur menjadikan Tangerang menjadi kota tempat orang mencari pekerjaan. Disana perusahaan internasional berkiprah dalam mengembangkan bisnis mereka. Dan Tangerang juga dekat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Ada 13 kecamatan yang membagi Kota Tangerang yaitu : Batuceper; Benda; Cibodas; Ciledug; Cipondoh; Jatiuwung; Karangtengah; Karawaci; Larangan; Neglasari; Periuk; Pinang; Tangerang.

Makanan Khas Tangerang : Sayur Besan; Gecom (Toge dan Oncom); Pindang Bandeng; Kecap Benteng; Laksa Tangerang.

Kebudayaan : Tari Lenggang Cisadane; Gambang Kromong; Lenong; Barongsai.

Note : Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada masyaratkat tentang usaha rental mobil di Tangerang. Dimana penulis merupakan seorang jasa pemasaran di internet.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan pada artikel ini. Dan semampunya penulis akan mempublikasikan tulisan dengan baik. Dan jika ada yang ingin mempublikasikan artikel atau profile usaha UKM silahkan kontak penulis dengan memberikan komentar di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer