Sabtu, 08 November 2014

Grand Serpong Hotel, Tangerang

The Best Choice for Business and Leisure
KOTA dan Kabu paten Tangerang, serta Tangerang Selatan, Banten, terus menggeliat. Aktivitas ekonominya mendorong meningkatnya bisnis perhotelan di wilayah ini.

Tangerang yang mandiri dan tumbuh pesat membuat bisnis hiburan dan perhotelan juga semakin meningkat guna menjawab setiap kebutuhan pengunjung ke daerah ini. Untuk memenuhi akomodasi dengan berbagai keinginan itulah, Grand Serpong Hotel, salah satu hotel bintang empat yang berstandar internasional, dibangun dan dioperasikan.

Hotel ini memilih lokasi tepat di jantung Kota Tangerang. Posisinya sangat mudah diakses dari berbagai penjuru, berdekatan dengan gedung-gedung perkantoran dan area bisnis. Kemudahan lainnya ialah aksesnya yang lancar menuju Bandara Soekarno-Hatta.Itu semakin memudahkan para tamu untuk tetap dapat menjalankan aktivitas sehari-hari mereka, baik untuk kepentingan bisnis maupun berlibur.

Dengan mengangkat konsep apartemen yang modern dan elegan, bangunan megah dan kukuh Grand Serpong Hotel dihiasi dengan penggunaan inte rior yang didominasi warna-warna hangat. Warga cokelat, misalnya, semakin menambah kesan nyaman selayaknya sedang berada di rumah. Hotel ini memiliki 194 unit kamar, yang terbagi dalam 111 kamar superior, 21 kamar deluxe, 49 family room, dan 13 family suite.

Keseluruhan kamarnya masih menggunakan konsep yang sama yaitu modern elegan. Fasilitas yang disediakan juga merupakan fasilitas terbaik, modern, dan lengkap, seperti balkon pribadi, LED TV, coffee and tea maker, dan pengering rambut.

Sebagai hotel bintang empat, Grand Serpong Hotel akan menyediakan aneka fasilitas yang terbaik untuk para tamu. Fasilitas hotel yang tersedia antara lain akses wi-fi yang dapat dinikmati di setiap sudut hotel, area pusat bisnis, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Untuk pelengkap lainnya, pihak hotel juga menyediakan shuttle yang siap mengantar Anda menuju ke Bandara.
Untuk memenuhi kebutuhan tamu pebisnis, manajemen hotel juga memberikan berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang meeting dan ballroom untuk menampung 1.000 orang.(*/N-3) Media Indonesia, 7/11/2014, halaman 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer